Minggu, 18 Mei 2008

Lupa temen sekelas=ditereakin bego....

Jadinya tadi gw praktek bahasa indonesia,,.Prakteknya si lancar" aja,tp yg mau gw ceritain sekarang kebegoan gw yg teramat sangat....Jadinya tadi gw ujian dibelakang temen gw yg kebetulan pake kaos daleman yg dibikin kelas gw buat foto buku taunan..Ceritanya tuh baju belakangnya ada nama" seluruh anak kelas gw...Karna seragam temen gw udh tipis,jadi dalemannya terlihat dengan jelas dan indah,,,gw liatin satu" nama yg ada dibelakang kaos daleman temen gw(kaos yg ada nama"temen kelas gw),,setelah gw liatin rada lama,gw menemukan satu nama yg asing buat gw..Gw mikir.(bisa mikir juga lu yan?) nama itu adalah "uus",gw lupa banget,,emang ada temen kelas gw yg namanya uus??,,.Akhirnya gw memutuskan nanya ke temen sebelah gw..
Gw:din! Emang di kelas kita ada yg namanya 'uus'?
Dini:ada bego! ! ! Uus tuh uswatun!!!
Gw:o0o0o{masi tampang bego}
ternyata "UUS" itu singkatan dari Uswatun! YA OLOH!!!!
Temen sekelas gw yg lain denger dan beramai ramai mengucapkan 3 kalimat sahwat.."BEGO LU YAN!!!".

Tidak ada komentar: