Rabu, 26 November 2008

batak women's day...


haloooo bloggers!!! sekali lagi gw mengisi lagi kekosongan blog yg sangat2 gak penting ini....(secara pasti banyak yang kangen akan sosok wibawan[opo iki?] seperti gw ini) iya gak? iyaaa sudah lah langsung aja,,gw gak suka blognya kebanyakan basa basi...klao mau cerita ya langsung aja(alesan,padahal ga bakat nulis)

jadi hari ini gw banyak bertemu dengan perempuan galak(makanya judulnya batak girl's day) soalnya suku batak(mohon maaf,tapi ini fakta) terkenal akan aksennya yang kasar dan terkesan galak!!! jadi gw menyebut orang2 yang suka marah adalah "orang batak"..

tapi yang gw mau ceritain bukan soal batak ya!!! gw mau cerita soal manusia2 yang gw temuin hari ini...gw bikin kronologisnya aja yah!!
[ohiya gw lupa nambahin,,orang2 marah yg gw temuin hari ini marah karna alesan yang menurut gw gak penting]

pagi(sekitar jam 7):
gw lagi nyeberang jalan mau ke sekolah nih ceritanya..disaat gw nunggu lampu merah untuk mobil,ada ibu2 disebelah gw yang kayaknya dia mau nyebrang juga(ngapain lagi kalo bukan nyebrang? jelas2 di tengah jalan,,ya masa iya ibu2 itu mau jualan BH!!)ibu2 itu terlihat tidak sabar menunggu lampu merah,,,kerjaanya ngedumel mulu...
ibu2:"duuuh,,,ini lampu kok lama banget sihh!!"
gw:(ngomong dalem hati)"sabar DONG!! lu pikir gampang ngerem mobil!!!
ibu2:"duuuuuuuuuuuuhh(duhnya makin panjang)bisa telat NIIH!!!!
[gak lama lampu merah] akhirnya ibu2 itu lari seperti MALING JEMURAN!!!......

siang(jam 4):
tadi gw pulang sekolah naik bus meijitsu(tau kan? bus bekas jepang trus disulap jadi PPD?) di bus itu gw duduk disebelah anak smp yang kayaknya masih kelas 1 soalnya badannya masih imut gitu(tapi bau keteknya udah kaya kudanil cepirit!!!)...pokoknya pas lagi di tengah perjalanan pulang gw dengan bus bekas jepang yang sejuk itu gak lama si anak smp itu pegangan ke kursi depannya.......awalnya sih ga ada masalah......tapi tiba2..
"AAAAAwwwHHH" ada sebuah teriakan keras dari kursi didepan anak smp itu...ternyata di depan kursi anak smp itu duduklah seorang ibu2 muda(kayaknya wanita karir) soalnya dia pake daster rapih gitu!!!(sejak kapan yan wanita karir kerja pake daster!!!) ..pokoknya ibu2 yang ini tereak keras bgt kaya orang diperkosa sopir bajaj(kalo supir busway pasti malah kesenengan,soalnya sopir busway ganteng2,,,pake jas lagi!! huehehe)...ternyata ibu2 itu tereak karna tangan si anak smp itu secara tidak sengaja menarik rambut si ibu2 itu....ibu2 itu langsung marah2 ke anak smp,"GIMANA SIH!!! RAMBUT SAYAH NIH RAMBUT SAYAH(siapa juga yang bilang itu jempol)..SAKIT TAU GA!!".si anak smp yang malang itupun hanya bisa diam dan pasrah menerima cacian ibu2 itu karna kesalahan sepelenya.....
gw pun cuma bisa berdecak dalam hati "segitu mahalnya ya rambut di jaman sekarang?!"
...........

Tidak ada komentar: