Rabu, 28 Januari 2009

Windows Genuine


OH iya mau nanya nih!!! ada yang tau cara ngilangin WINDOWS GENUINEdari komputer ga? gw nanya temen katanya itu karna software yg dipake bajakan..trus dampak WINDOWS GENUINE apa ke komputer?
tapi kayaknya komputer dirumah gw jadi semakin idiot apa karna virus2lokal yg dibuat mahasiswa2 iseng?.

gara gara masalah diatas gw jadi pengen pake mac,,soalnya ngeliat temen2 gw yg pake macbook kayaknya mereka bahagia,tentram dan nggak stres melihat komputer...belom lagi akhir2 ini berita di tv nyiarin perang israel(yahudi) ....
jadi makin dendam sama Bill Gates(katanya dia yahudi ya?bener ga?)coba bayangin aja kalo bill gates beneran yahudi trus nyumbangin duitnya buat perang israel...pasti israel bisa beli pulau bali(hahaberlebihan)

tapi mungkin juga ...berjuta2 orang dunia pake produkmicrosoft... dari mulai komputer X-BOX dll. pasti duit bill gates banyaknya ga ketulungan..
udah gitu bokap gw yg rada sedikit anti yahudi.kalo lagi belanja bulanan di supermarket aja selalu bawel..
gw mau ngambil coca cola"JANGAN BELI ITU!! PRODUK YAHUDI" akhirnya ngalah dan ga jadi ngambil coca cola.. mau Bli hp nokia"JANGAN! ! PRODUK YAHUDI".
pas kelaperan minta makan di KFC jd males duluan karna tau jawabannya pasti sama "JANGAN!!!!!PRODUK YAHUDI"..
...-_- '....
kesimpulan: jadi pengen beli macbook(seengganya yg punya perusahaan bukan orang yahudi)..atau jangan2 dia orang yahudi juga????

Tidak ada komentar: