Jumat, 05 Juni 2009

guru sakti

gw punya 1 masalah nulis blog...ga pernah bisa nulis intro cerita (apa ya bahasa sastranya intro cerita gw lupa)...
yah pokoknya gw bakalan bingung kalo mau nulis cerita di blog.
karna gw punya masalah diatas,jadi gw langsung cerita aja..

gw pernah punya pengalaman magis ama guru disekolah gw .sebenernya ga magis juga sii...tapi gapapa lah buat bumbu cerita blog yaa kan? harus hiperbola dikit.
jadi belom lama gw ada ujian blog disekolah ..biasanya abis ujian seminggu ,sekolah ngasih waktu seminggu lagi buat remedial...jadi ceritanya gw lagi remed geografi..yang ngawas guru geografi..-_-"..
selama proses remedial gw gak berenti berenti menghujat si mesin koreksi kertas ulangan ee kuda itu!! masa iya gw bisa remed pelajaran ini!!! padahal sebelomnya gw udah pelajarin nih pelajaran semaleman(yang ini gak serius!)...pokoknya gua gak terima nilai gw belom tuntas!! malah soal remednya susah benerrrr!!..belom lama gw ngeluh + kesel dalem hati .tiba-tiba tuh guru geografi ngeliatin gw lamaaaaaaaaaaaaa..........dan tiba tiba dia nanya ke gw ,
guru geografi sakti:"nak kok kamu bisa remed sih?".
spontan gw jawab
siganteng:"gatau nih pa padahal udah belajar semaleman."
guru geografi sakti:"ooh yaudah gausah nyalahin mesin koreksinya..mungkin kamunya kurang teliti..".
siganteng:-_-" mulut gua mangap sebentar terus mingkem terus mangap lagi sebentar terus baru kumur kumur(lu kaget apa lagi bersihin cabe yang nyangkut di gigi ian?)
pokoknya gw kaget banget waktu itu!!! wuanjrit dari mana ni guru tau kalo dari tadi emang gw nyalahin se mesin koreksi kertas ulangan ee kuda itu!!! apakah dia punya kekuatan supranatural yang kaya di sinetron bule"HEROES"itu? apa dia seorang peramal? atau wiraswasta?

kemungkinan lain dia punya indera khusus yang bisa mendeteksi murid yang membenci dan selalu menyalahkan si mesin koreksi jawaban kalo nilai ulangannya jelek??

tapi sebelom kejadian itu,guru gw yang satu ini emang gayanya mencurigakan(bukan mencurigakan kaya maling beha). dia sering tau dimana seorang murid menyimpan kertas contekan dan dari siapa contekan itu berasal.
gw pernah ketangkep main kartu remi sama temen2 gw pas pelajaran dia...kartu nya punya temen gw,tapi temen gw yang punya kartu itu kebetulan lagi ga ikut main, jadi yang ketauan ya gw ama temen2 gw yang lagi main kartu,sesaat gw ngira dia bakal menghukum para pemain,,gataunya dia malah nunjuk temen gw yang punya kartu dan langsung nyuruh dia push up....

belakangan ini gw pergi kerumah sepupu gw yang pernah sekolah di sekolah gw sekarang (iya iya alumni!!!) dan kata dia emang guru geografi itu punya bakat ngeramal.....benar benar GURU SAKTI,,,coba semua guru kaya dia ,,,pasti sekolah di indonesia akan terasa seperti sekolahnya harry potter si jidad robek!!

Tidak ada komentar: